Setelah ditunggu-tunggu sekian lama, akhirnya Majalah khusus Perguruan Tamansiswa terbit juga. Nama majalah yang ditunggu-tunggu itu adalah INSPIRASI yang kalau saya pribadi mengartikannya, majalah ini adalah inspirasi seluruh siswa dan guru beserta stafnya…bisa juga dibilang tempat refresingnya. Majalah Inspirsi ini baru saja lahir, jadi maklumlah masih banyak kekurangannya disana sini. Tapi kami semua yakin lambat laun Majalah ini bisa menjadi lebih baik dari hari ke harinya.

Banyak hal yang menarik diulas dalam majalah tersebut, diantaranya tentang Cerpen, Fakta-fakta unik ,puisi, Pengetahuan, bahasa mandarin dan masih banyak lagi. Tak lupa pula Kagiatan yang Baru juga ada dalam majalah tersebut yaitu Mansion Festival. Pada hal lain majalah ini juga mempunyai sarana pendidikan seperti pengetahuan dan pendidikan. Jadi dijamin pasti pengetahuannya bertambah.

Dibawah ini adalah Team Inspirasi Magazine, antara lain adalah :

Penanggung Jawab    : H. Said Abdullah Assegaff, SH

Pembina   : Indriati Chusna, S. Pd

Pemimpin Redaksi   : Anang Hindarto, S. S.

Redaktur Pelaksana   : M. Maarif

Staf Pelaksana   : Rizkiki Nisa’, Tegar Is Prayogi, Siti Khoiriyah, Ayu Anggraeni, Amri Nugroho, Vivi M., Suriyo,M. Faisal Rofik

Reporter    : Nur Wahyu Indriawati, Riza Efendi, Liza Fatimah, Oktavia

Sekretaris Redaksi   : Khusnul Khotimah

Dokumentasi   : Anggita, Ahmad Nur Fauzi

Desain dan Pracetak   : Ahmad Kodrat

Produksi dan Sirkulasi  : Fiky Nur Ma’isya, Inun W.

Demikian pembahasan saya tentang Majalah Inpirasi yang merupakan majalah  Perguruan Tamansiswa Prigen yang telah terbit baru saja. Semoga semakin hari semakin banyak karya yang dihasilkan oleh kami semua (siswa-siswi beserta Kepala Sekolah dan semua Guru dan staf  Perguran Tamansiswa). Supaya Tamansiswa Prigen ini bisa menjadi makin baik dan makin banyak mencetak generasi-generasi emas bangsa Indonesia…AAaamMMIiiinNNN..!!!

SELAMAT