Check up kesehatan di Tamansiswa

Check up kesehatan di Tamansiswa

Dalam kesibukkan keseharian kita pasti lupa akan hal yang satu ini, apalagi kalau lagi asyik bekerja ataupun bermain. Hal apakah itu ? yup pastilah KESEHATAN. orang biasanya lupa pada hal semacam ini dikarenakan mereka mungkin lupa atau males akan hal ini. hal inilah yang patut menjadi catatan kita supaya kita selalu menjaga kesehatan kita. karena kesehatan itu mahal harganya.  baru-baru ini ditamansiswa para guru di Tamansiswa Prigen melakukan check kesehatan yang kebetulan dilakukan di Tamansiswa , mereka (para guru) dicheck kesehatannya fisiknya. metode yang digunakan adalah dengan memfoto mata si pasien, setelah itu melalui foto mata tersebut dapat dilihat adanya penyakit yang ada ditubuh kita (lihat gambar di samping)

Pemeriksaan ini sangat berguna karena dari mata saja kita bisa melihat penyakit-penyakit yang kemungkinan akan menggangu kesehatan fisik kita. sang dokter setelah memeriksa terus memnyampaikan hasil observasinya kepada si pasien. melalui metode ini penyakit yang biasanya tidak bisa dideteksi akan bisa dideteksi. Banyak sekali yang cocok dengan pengobatan ini.

Setelah itu sang dokter menyarankan sipasien untuk mengkomsumsi obat herbal (obat yang terbuat dari tumbuhan berkhasiat) yang tentunya obat  herbal ini sangat baik dibandingkan obat buatan pabrik. Dan hasilnya banyak sekali yang sembuh dan cocok  tidak terkecuali para Guru di Tamansiswa Prigen ini. bahkan ada yang mengajak sanak familinya yang sakit ikut berobat  alternative ini.

inf o saja : Pengobatan ini kadang 1 bulan sekali atau 2 minggu sekali datang ke Tamansiswa Prigen, karena Tamansiswa Prigen sangat peduli dengan kesehatan🙂