Assalamualikum…

Di informasikan kepada masyarakat Prigen dan sekitarnya, bahwa SMP  Taman Dewasa Prigen akan melaksanakan program Corporit Social Responsibility bagi masyarakat prigen khususnya kaum duafa/miskin. Memang beberapa tahun ajaran SMP Taman Dewasa Prigen telah melaksanakan program sekolah Gratis” SPP dan Uang Gedung”. Walau di sekolah negeri berlomba-lomba untuk memperbesar sumbangan baik SPP, Uang sumbangan Gedung, sumbangan sukarela, ekstra kurikuler dan lain-lain.Tapi SMP Taman Dewas Prigen yg murni menganut ajaran Ki Hajar Dewantara,tidak mengutamakan /atau berfikiran Profit oriented tapi mengutamakan social oriented. Dan Pada Tahun Ajaran 2012-2013 SMP Taman Dewasa Prigen akan memberikan pendidikan gratis semua biaya sekolah, bahkan seragam sekolah, jadi siswa tinggal hadir di sekolah. Pendidikan Gratis ini di khususkan Bagi :

1. Anak Yatim

2. Yatim Piatu

3. Rumah Tangga sangat miskin (RTSM)

Dengan syarat :

1. Rekomendasi dari Lurah/Kepala Desa dimana siswa itu tinggal

2. Disurvey oleh Tim Taman Dewasa Prigen

3. Bersedia menanda tangani Surat pernyataan

Siswa tersebut yang lolos survey berhak mengikuti pendidikan di SMP Taman Dewasa Prigen , denga Gratis/tidak di tarik sepersenpun biaya pendidikan , mulai kelas VII- IX.

Anggaran dari mana? selama ini kami hanya mengandalkan dana BOS, sedang tarikan SPP dan uang gedung tidak ada, sehingga untuk mencukupi biaya tersebut kami sesama guru yang punya pendapatan lebih diwajibkan untuk menyisihkan, 2,5% dari pendapatannya untuk membantu siswa tersebut. Itupun sebenarnya masih sangat kurang untuk itu Kami mengharap kepada siapapun yang peduli terhadap dunia pendidikan khususnya kaum duafa, baik perorangan maupun lembaga/perusahaan  berkenan menjadi bapak asuh dan bersedia menjadi donatur.Bagi yang berkenan silahkan hubungi SMP Taman Dewasa Prigen (0343)882274.Contack person : Sonahaji Mutiallah, Idrus Alamau dudy

Atas sumbangsihnya menjadi donatur kami ucapkan terima kasih semoga amal baik Bapak/ibu di terima oleh Tuhan Yang Maha Esa, Amin.

Hormat Kami,

Kepala SMP Taman Dewasa Prigen

Ki. Sonhaji Mutiallah, S. Pd, M. MPd

Generasi Bangsa Indonesia