SMP TAMAN DEWASA PRIGEN mengadakan Couching Futshal /Pelatihan Permainan Futsal yang benar dan sesuai standar internasional.Agar pelaksanaan bisa sesuai dengan harapan maka , Kami mengundang Ahlinya,, yaitu pemain sepak bola profesional yang kebetulan juga alumni dari Perguruan Tamansiswa Prigen. Memang Perguruan Tamansiswa Prigen banyak menelurkan beberapa pemain nasional yg tersebar di beberapa club sepak bola Tanah Air, antara lain, Persekabpas, Arema, Persema, Persebaya dan club lain di Indonesia. Pada acara Couching Futsal kali ini kami mengundang beberapa pemain nasioanal, antara lain . Ali Fega, Kusairi, Rony Wahyudi dan Rony Firmansyah. Mereka di daulat untuk memberikan Ilmunya pada Siswa-Siswi SMP Taman Dewasa Prigen dan juga kami mengundang beberapa SD/MI di wilayah prigen untuk memberikan Pelatihan/pendidikan secara gratiss… adapun acara di adakan pada :

Hari/tanggal : Kamis, 12 April 2012

Pukul : 07.00 – 13.00

Tempat : Lapangan Futsal Donny Motor Candiwates

Peserta : Seluruh siswa-siswi SMP Taman Dewasa Prigen

Undangan : Seluruh SD/MI se-kecamatan Prigen wil Barat.

Acara : Pkl 07.00 – 09.00. Pertandingan antar kelas putra maupun Putri, kls VII-IX

Pkl. 09.00 – 11.00 Pemberian materi pelatihan ,oleh Rony Wahyudi dan Rony Firmansya dan    juga    dari Guru olah raga SMP Taman Dewasa Prigen Yaitu Bp Muhtar. S.Pd. :

Pkl. 11.00- 13.00. Pertandingan persahabatan antar SD/MI yang ikut pelatihan.

Tujuan : Memeberikan pendidikan/pelatihan tentang bermain futsal yang benar.

Memberikan motifasi pada Peserta pelatihan.

Mencari bibit -bibit pemain futsal yang baik..

Alhamdulillah, acara ini berjalan dengan baik dan lancar, walau berbarengan dengan kegiatan ujian sekolah siswa SD/MI, acara ini masih diikuti beberapa SD dan MI. semoga Tahun depan acara ini menjadi agenda tahunan di SMP Taman Dewasa Prigen.Atas segalah kekurangannya saya selaku Kepala sekolah SMP Taman Dewasa Prigen Dan Beberapa Panitia Penyelenggara acara Couching Futsal SMP Taman Dewasa Prigen, Mohon maaf yang sebesar-besarnya, trimakasih atas dukungan semua pihak. Salam Dan Bahagia.

Prigen, 13 April 2012

Kepala SMP Taman Dewasa Prigen

Ki. Sonhaji Mutiallah, S. Pd, M. MPd

Foto Kegiatan :

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Iklan